-->

Belajar bahasa inggris cepat. ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat? ayo belajar disini! belajar bahasa inggris cepat dan gratis online

Cara dan Contoh Teks Memperkenalkan Diri dalam Bahasa Inggris

Cara dan Contoh Teks Memperkenalkan Diri dalam Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris Cepat - Memperkenalkan diri kepada seseorang memang mudah, apabila anda melakukannya dalam bahasa yang sudah sering anda gunakan. Bagaimana ceritanya apa bila anda harus berkenalan dengan menggunakan bahasa inggris? mengingat english adalah Bahasa asing dinegara kita, tidak seperti malaysia yang menjadikan bahasa inggris sebagai bahasa kedua mereka. untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa tips membuat teks memperkenalkan diri in English. Sebelum memulainya anda harus mengetahui poin poin yang harus anda sampaikan dalam memperkenalkan diri.

Teks Menperkenalkan Diri dalam Bahasa Inggris


Point Point Yang di sampaikan dalam memperkenalkan diri

  1. Sebelum anda memulai memperkenalkan diri pada seseorang hendaknya anda menyapa mereka dengan mengucapkan halo, hi everyone,
  2. Bila sudah selesai menyapa, lanjutkan dengan menyampaikan tujuan anda berada disana selain memperkenalkan diri tentunya.
  3. hal selanjutnya yang harus anda lakukan tentunya menyebutkan nama anda dengan jelas bila perlu sampaikan pula nama panggilan anda disini.
  4. Oke, bila semua sudah dirasa cukup dan orang orang sudah mengetahui maksud tujuan serta nama anda, selanjutnya adalah dengan menyampaikan informasi pribadi anda seperti trmpat anda lahir, dimana anda lahir, makanan favorite, warna , dan sebagainya. sampaikan yang menurut anda perlu untuk disampaikan. langkah selanjutnya adalah memperkenalkan sanak saodara anda. nama ibu dan ayah, berapa bersaudara, jika ada saudara sebutkan nama mereka.
  5. Hal terakhir dari semuanya adalah dengan menutup perkenalan diri anda. dalam hal ini cukup mudah untuk dilakukan karena anda hanya menyampaikan terimakasih dan menutupnya dengan ucapan terimakasih.
Oke sekarang anda sudah mengetahui apa saja yang harus anda sampaikan untuk memperkenalkan diri dalam bahasa inggris. sekarang anda siap untuk memperkenalkan diri anda kepada orang lain atau mungkin anda sedang mendapatkan tugas untuk memperkenalkan diri anda? sekarang saatnya anda mempraktikannya. namun sebelum itu saya akan memberikan contoh teks perkenalan diri.

Contoh Teks Memperkenalkan Diri dalam Bahasa Inggris

Good afternoon all, allow me to introduce myself in a short time. my name is ahmad Sahlan. I was born in western Lampung on 12 August 1998. I now live in Bandar Lampung to continue my study in college. right now i stayed at my uncle's house near my college.
Now allow me to introduce myself further. I love traveling , especially climbing the mountain , I like things that smell of adventure . until now I 've climbed more than 5 mountain with my friends , and it was very enjoyable .
Okay now about me and my family , I am one of the two brothers , I have a little sister , she still in high school , his name is eca tury. My father is a fisherman named Muhammad Mirza , and he is a good father . while my mother is a plain housewife , she is very kind to me always provide encouragement to me . I love my family more than anything .
Well that's my introduction this time. good afternoon all . pleased to meet you .

Nah bagaimana dengan contoh teks memperkenalkan diri dalam bahasa inggris tadi? apakah memberikan inspirasi pada anda? silahkan mencoba, semoga sukses dengan usaha anda.