-->

Belajar bahasa inggris cepat. ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat? ayo belajar disini! belajar bahasa inggris cepat dan gratis online

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris terbaru dan Artinya

Contoh Berita Dalam Bahasa Inggris terbaru dan Artinya

Contoh berita dalam bahasa inggris sering kali muncul dalam tugas tugas sekolah. dalam hal ini sangat berhubungan dengan narrative text. bukan hanya itu saja contoh berita dalam bahasa inggris juga bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membuat teks News item.

Berikut ini adalah beberapa contoh berita bahasa inggris dan artinya, yang dapat anda jadikan sebagai referensi belajar atau sekedar menambah wawasan anda. selamat membaca.

Contoh berita bahasa inggris

Batik with an Italian touch
The International Fashion Academy Koefia, which is located in Rome, has included batik in its curriculum as part of a cooperation program with the Indonesian Embassy in Italy to enrich its batik design to breach the international market.
Since the cooperation began three years ago, the fashion school students have been assigned to create designs using batik fabrics brought from Indonesia, especially from Surakarta and Pekalongan in Central Java.
Some 200 designs have been created — each given the renowned Italian fashion touch. Following the selection process, 40 of them have been made into fashion pieces that have been displayed at different fashion shows in Italy.
Yenny Lioniwati, a representative of the Indonesian Embassy in Italy, said the cooperation would hopefully further promote batik to the world.
She said the school had an impressive learning method where the students were taught to apply haute couture techniques and dressmaking skills, which in a way, resembled the meticulous batik-making process.
Arti dalam Bahasa Indonesia:

Batik dengan Sentuhan Italia

The International Fashion Academy Koefia, yang terletak di Roma, telah memasukan batik dalam kurikulum mereka sebagai bagian dari program kerjasama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia untuk memperkaya desain batik untuk menjamah pasar internasional. 

Sejak kerjasama dimulai tiga tahun yang lalu, para siswa sekolah mode telah ditugaskan untuk membuat desain menggunakan kain batik yang dibawa dari Indonesia, terutama dari Surakarta dan Pekalongan di Jawa Tengah. 

Sekitar 200 desain telah dibuat - masing-masing diberikan terkenal Italia sentuhan fashion. Setelah proses seleksi, 40 diantaranya telah dibuat menjadi potongan-potongan busana yang telah ditampilkan dalam peragaan busana di Italia. 

Yenny Lioniwati, perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia, mengatakan kerja sama diharapkan akan semakin mempromosikan batik kepada dunia. 

Dia mengatakan sekolah memiliki metode pembelajaran yang mengesankan di mana siswa diajarkan untuk menerapkan teknik haute couture dan keterampilan Tata Busana,dengan cara yang mirip proses pembuatan batik. 

The Guardian Of The Galaxy

Five freaks who initially cannot stand one another try to save the galaxy from a fascist alien ruler’s appetite for destruction with a touch of retro melodic music.
This is the kind of fun you can expect from The Guardians of the Galaxy, the latest movie adaptation of Marvel Comics’ superhero team.
The story begins in 1988, with a young Peter Quill (Wyatt Oleff) listening to his Walkman in the hospital before his grandpa interrupts him to take him to his dying mother’s bedside. Needless to say, Quill’s mom dies soon after she gives him a gift, which he had promised to open only after she passed away.
A crying Quill then storms out of the hospital to console himself. As he stands outside the hospital, an alien ship comes and abducts him.
The scene then jumps to 26 years later and this is when the fun begins. An adult Quill (Chris Pratt) has become a skilled scavenger looking for intergalactic treasure on an abandoned planet, Morag.
Arti Dalam Bahasa Indonesia

The Guardian Of The Galaxy

Lima Orang aneh yang awalnya tidak bisa berdiri satu sama lain mencoba untuk menyelamatkan galaksi dari nafsu penguasa fasis alien dari kehancuran dengan sentuhan musik melodi retro.

Ini adalah salah satu kelucuan yang akan anda dapatkan dari The Guardians of the Galaxy, film adaptasi terbaru dari tim superhero Marvel Comics '.

Cerita dimulai pada tahun 1988, saat Peter Quill (Wyatt Oleff) mendengarkan Walkman-nya di rumah sakit sebelum kakeknya menyela dia untuk membawanya ruangan ibunya yang sedang sekarat. Tak perlu dikatakan, ibu Quill Meninggal segera setelah dia memberinya hadiah yang telah dijanjikan untuk membukanya setelah ibunya meninggal dunia.

Quill yang bersedih,kemudian badai munsul dirumah sakit untuk menghibur dirinya. Saat ia berdiri di luar rumah sakit, sebuah kapal asing datang dan menculik dia.

Adegan kemudian melompat ke 26 tahun kemudian dan ini adalah bagian yang paling menyenangkan dimulai. Quill yang telah menjadi dewasa (Chris Pratt) telah menjadi pemulung terampil yang mencari harta karun intergalaksi di sebuah planet ditinggalkan, Morag.


Diatas adalah dua contoh berita dalam bahasa inggris dan terjemahan nya dalam bahasa indonesia. semoga dapat menbantu anda dan bermanfaat. baca juga artikel lainnya di blog www.berbahasainggris.com untuk memperkaya ilmu anda dalam bidang bahasa inggris.