-->

Belajar bahasa inggris cepat. ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat? ayo belajar disini! belajar bahasa inggris cepat dan gratis online

Tips Memulai Belajar Bahasa inggris

Tips Memulai Belajar Bahasa inggris

Tips Memulai Belajar Bahasa inggris
Tips Memulai Belajar Bahasa inggris - bahasa inggris memang sangat susah untuk dipelajari, namun itu semua bisa diatasi dngan beberapa tips saja. memulai belajar bahasa inggris haruslah memiliki tekad, bukan hanya sekedar niat saja namun tekad yang kuat akan membantu anda untuk mencapai hasil yang maksimal dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. disamping tekad kemampuan juga harus dipertimbangkan untuk memulai belajar bahasa inggris, bukan berarti orang yang memiliki kemampuan yang kurang baik tidak boleh belajar bahasa inggris, semua itu ada tahapan tahapan yang harus di tempuh sesuai dengan tingkatan kemampuan anda.

Tips Memulai Belajar Bahasa inggris


1. Mulailah dengan melakukan hal hal yang mendasar

yang dimaksudkan dengan hal yang mendasar adalah dasar dari bahasa inggris itu sendiri. mulai dengan mempelajari tenses dalam bahasa inggris. seperti : past tense,presen tense,future tense. dengan menguasai tenses dasar ini akan memudahkan anda untuk memulai tahap selanjutnya.

2. Menghafalkan kosakata

jika menghafal kata kata didalam bahasa inggris itu dianggap susah, mulailah dengan menghafalkan kata dalam kehidupan sehari hari anda, seperti : memasak,membaca,berenang dll.

3. Mempraktekkan apa yang telah anda pelajari

lakukanlah latihan berbicara dalam bahasa inggris, dengan modak tenses dan kosa kata yang sudah anda pelajari, mulailah menerapkannya dalam percakapan yang sesungguhnya. anda bisa mengajak salah satu teman anda untuk menjadi partner berbicara anda. namun bila anda masih malu untuk melakukannya dengan teman anda , maka anda dapat melakukannya sendiri didepan cermin atau di tempat lain yang anda rasa itu cocok untuk belajar berbicara.

4.jangan malu

kebanyakan untuk orang yang baru belajar bahasa inggris merasa malu untuk berbicara dalam bahasa inggris. biasakan diri anda untuk memakai bahasa inggris walau hanya sesekali dalam sehari, tidak usah malu atau takut salah justru dengan hal itu anda akan belajar dari kesalahan anda dan akan terbiasa menggunakan bahasa inggris.

5. Jangan menyerah

Ini adalah cobaan yang paling berat untuk orang yang mempelajari bahaa inggris, putu asa karena tidak juga kunjung bisa menguasai bahasa inggris membuat anda berhenti untuk belajar. dalam poin ini justru seharusnya menjadi motivasi anda, tanya diri anda sendiri kenapa anda gagal, dan perbaiki kesalahan itu sendiri. seperti pada awal tadi sudah saya katakan tekad adalah modal utama didalam belajar.


Tips Memulai Belajar Bahasa inggris - rajin membaca buku dalam bahasa inggris juga dapat meningkatkan kemampuan anda dalam berbicara, dengan membaca anda akan menemukan kosa kata baru yang belum pernah anda temui, bila anda menemukan hal ini jangan dibiarkan begitu saja, carilah arti dari kata tersebut dan hafalkan. bila anda tidak memiliki buku pelajaran bahasa inggris carilah buku online di internet. anda bisa mencarinya melalui Google misalnya.
Selamat mencoba.

Description: memulai belajar bahasa inggris akan sangat mudah dengan beberapa tips simple ini.
Rating: 4.5