-->

Belajar bahasa inggris cepat. ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat? ayo belajar disini! belajar bahasa inggris cepat dan gratis online

Kata Kata Bahasa Inggris | mutiara | cinta

Kata Kata Bahasa Inggris | mutiara | cinta


Kata Kata Bahasa Inggris

Kata Kata Bahasa Inggris - menggunakan kata bijak atau kata cinta dalam bahasa inggris kepada seseorang mungkin akan terkesan lebih romantis dan keren pastinya :D. kita mungkin sering mendengar Mario teguh dengan motivasinya yang sangat super sekali... tak jarang beliau mengucapkan kata kata bijak yang mampu membuat kita termotivasi.

nah sekarang saya akan membagikan beberapa kata bijak pilihan yang mungkin akan membuat teman teman sekalian termotivasi. selain kata bijak saya juga akan mengisi artikel ini dengan sedikit kata kata cinta dalam bahasa inggris. berikut kita lihat


Kata Kata Bijak bahasa Inggris

“When you have exhausted all possibilities, remember this - you haven't.” ― Thomas A. Edison

“I demolish my bridges behind me...then there is no choice but to move forward” ― Fridtjof Nansen
 “But just because you bury something, that doesn’t mean it stops existing.” ― Jenny Han

“The wise are not wise because they make no mistakes. They are wise because they correct their mistakes as soon as they recognize them.” ― Xenocide

“Make your lives a masterpiece, you only get one canvas.”  ― E.A. Bucchianeri

“There are times when wisdom cannot be found in the chambers of parliament or the halls of academia but at the unpretentious setting of the kitchen table.”  ― E.A. Bucchianeri

Ada banyak sekali kata-kata bijak bahasa inggris, kalau saya posting disini semua akan memakan banyak sekali waktu. jika teman ingin mencari lebih banyak lagi silahkan ke kata-kata bijak


Kata Kata Cinta dalam Bahasa Inggris

“You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams.” ― Dr. Seuss

“A friend is someone who knows all about you and still loves you.” ― Elbert Hubbard

“we accept the love we think we deserve.” ― Stephen Chbosky

“It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy marriages.” ― Friedrich Nietzsche


“Love all, trust a few, do wrong to none.”  ― William Shakespeare

Ini aja ya kata kata bahasa inggrisnya. maaf kalau sedikit sebenarnya kata2 ini adalah Quote kesukaan saya saya menemukannya waktu saya iseng browsing., jadi saya rasa tidak ada salahnya jika saya bagikan pada teman teman semua. kalau teman teman mau yang lebih banyak silahkan kunjungi link yang saya kasi diatas tadi. disana terdapat banyak sekali kata kata yang bisa bermanfaat dan memotivasi. ada yang lucu juga loh.. 

sekian.. jangan lupa Like nya ya.