-->

Belajar bahasa inggris cepat. ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat? ayo belajar disini! belajar bahasa inggris cepat dan gratis online

Inilah Beberapa Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Inilah Beberapa Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta

Dewasa ini, adanya tempat kursus bahasa asing sangat diperlukan untuk bergaul dengan orang-orang asing baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa asing yang cukup populer di Indonesia maupun di dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa asing yang cukup mudah untuk dipelajari, salah satu bahasa yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya, wajar jika banyak sekali tempat kursus bak jamur di musim hujan. Pada umumnya, tempat kursus mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris dari segi menulis, berbicara, mendengarkan, dan membaca. Anda bebas memilih tempat kursus bahasa Inggris yang sekiranya cocok dengan yang Anda butuhkan. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Ingggris.


Memiliki keinginan yang besar untuk sungguh-sungguh belajar
Banyak orang yang kurang berhasil setelah mengikuti kursus karena mereka kurang serius dalam mengikuti kursus yang diberikan. Ada yang merasa kurang suka dengan cara guru mengajar, tidak suka suasana tempat kursusnya, dan alasan-alasan lain yang kurang menunjang kesuksesan mereka melalui kursus. Oleh karena itu, pastikan Anda atau anak Anda yang akan mengikuti kursus bahasa Inggrismemiliki niat yang sungguh-sungguh untuk belajar bahasa Inggris, jangan sampai hanya ikut-ikutan teman semata. Kalau memang sanggup untuk belajar secara otodidak, mengapa harus memaksakan diri untuk ikut kursus? Lebih baik Anda mengikuti kursus karena memang Anda membutuhkan dan sungguh-sungguh ingin belajar bukan karena dipaksa.

Pilihlah tempat kursus yang kompeten
Kompeten ini bersifat relatif. Anda harus mengetahui tujuan Anda mengikuti kursus bahasa Inggris Anda seperti apa. Apakah Anda merasa perlu untuk memperdalam ilmu conversation atau Anda membutuhkan pendalaman ilmu grammar bahasa Inggris? Ada beberapa tempatkursus bahasa Inggris yang memiliki spesialis tertentu. Misalnya ada tempat kursus yang kelebihannya terletak pada kursus conversationatau pada kursus grammar. Tentukan prioritas Anda, ilmu apa yang sangat Anda mendesak untuk dipelajari. Jika dalam waktu dekat Anda akan mengikuti tes TOEFL, mengapa Anda tidak ikut kursus TOEFL dulu saja? Bukan berarti Anda mengabaikan aspek-aspek  lain yang terdapat didalam bahasa Inggris yang tentu saja cakupannya lebih luas, tetapi ketika Anda memutuskan untuk mengikuti kursus bahasa Inggris yang diperuntukkan untuk pelatihan TOEFL, maka motivasi dan hasil yang Anda dapatkan jauh lebih maksimal, daripada Anda hanya ikut kursus bahasa Inggris biasa. Jadi hal yang paling terpenting ketika Anda akan mengikuti kursus adalah tentukan prioritas dan kebutuhan Anda. Jangan sampai uang Anda terbuang percuma untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai meskipun tidak bisa dipungkiri jika mengikuti kursus bahasa Inggris itu banyak manfaatnya. Apa sajakah itu?

Anda bisa mengerti bacaan berbahasa Inggris
Pernahkah Anda membaca petunjuk penggunaan sampo yang berbahasa Inggris namun Anda tidak memahami apa yang ditulis?  Dengankursus bahasa Inggris, hal sederhana seperti itu bisa teratasi. Anda jadi mengerti arti dari setiap kosakata yang dipakai didalam penggalan-penggalan kalimat tersebut. Anda akan diajari kosakata dan pemakaian kalimat-kalimat sederhana yang biasa digunakan di kehidupan sehari-hari, jadi yang Anda dapatkan adalah basic dari bahasa Inggris itu sendiri.

Anda memahami ketika seseorang berbicara bahasa Inggris
Pernah mendengar orang berbicara atau bernyanyi bahasa Inggris tetapi Anda tidak mengerti apa yang mereka katakan? Kursus bahasa Inggris adalah jawabannya. Anda akan diberi materi-materi yang berkaitan dengan masalah Anda tersebut. Anda akan terbiasan untuk mendengar percakapan bahasa Inggris, lagu-lagu bahasa Inggris, beserta dengan dialek dan tenses yang digunakan. Anda akan diberi banyak latihan yang dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Jadi bagaimana? Apakah Anda sudah ada gambaran mengenai apa yang akan Anda dapatkan di tempat kursus bahasa Inggris? Kalau sudah, berikut ini adalah tempat-tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

AIM for English
Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris secara efektif dan belajar dengan teknologi canggih, Anda bisa belajar di AIM. Anda bisa mengkonsultasikan tujuan belajar Anda dengan baik agar tidak salah sasaran. Disini Anda bisa berkonsultasi dengan guru-guru yang mengerti kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan pembelajaran yang modern dan efektif, Anda bisa belajar di AIM for English. Untuk lebih lanjut Anda bisa menghubungi kantornya di Jalan Padang 5C, Manggarai Jakarta Selatan 12580, Indonesia, atau menghubungi melalui telepon di (021) 83785238 dan Anda juga bisa mengirim surel keinfo@aimjakarta.com. Anda juga bisa membaca-baca sekilas tentang AIM disini.

English First
English First atau biasa disingkat menjadi EF adalah tempat kursus bahasa Inggris yang memiliki 37 sekolah di Jakarta. Lokasinya juga mudah dijangkau dan lingkungannya sangat kondusif untuk kegiatan belajar-mengajar. Ada banyak guru yang siap membantu Anda dalam menjawab segala pertanyaan Anda yang berkaitan dengan bahasa Inggris. Anda juga akan dibekali dengan pembelajaran yang berbasis pada teknologi terkini. Anda juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan guru penutur asli. Lokasi EF tersebar di seluruh Jakarta, mulai dari Jakarta Pusat, Selatan, Barat, Timur, dan Utara. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website EF disini.

ACT Education Solutions, Limited (AES)
Salah satu kursus bahasa Inggris lain yang terletak di Jakarta adalah ACT Education Solutions, Limited (AES). Berdiri sejak tahun 2005, AES adalah anak perusahaan yang dimiliki ACT, Inc., yang terletak di Iowa City, AS. AES juga membuka pusat yang berlokasi di Hong Kong dan Sydney. Sedangkan kantor regionalnya berada di Cina, Indonesia dan Singapura. AES sangat memerhatikan para siswa yang berpartisipasi di Global Assessment Certificate™ (GAC) secara institusional. Bagi Anda yang tidak tahu apa itu GAC, GAC adalah sebuah program yang mempersiapkan Anda menuju bangku perkuliahan di universitas. Mereka akan memperlajari bahasa Inggris secara intensif dan dievaluasi secara berkala. Kemampuan berbahasa Inggris ini sangat Anda perlukan untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua Anda dan agar Anda bisa diterima di universitas-universitas berbahasa Inggris. GAC ada di 10 negara di wilayah Asia /Pasifik, Kanada, Meksiko dan Timur Tengah melalui lembaga-lembaga lokal.  Bagi Anda siswa non-Inggris, AES menyediakan English Language Program.Paket ini sangat cocok bagi Anda yang berbahasa Inggris pasif dan ingin belajar bahasa Inggris sangat efektif dalam konteks umum maupun akademik. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa membaca lebih lengkap disini.

Itulah deskripsi singkat mengenai tempat-tempat kursus di Jakarta. Ada beberapa tempat kursus lain di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Berikut ini adalah daftar-daftarnya.

1.     ILP (International Language Programs), Anda bisa menyimak lebih lanjut disini.
2.     English Talk, simak infonya disini.
3.     English Quantum, simak infonya disini.
4.     LIA, simak infonya disini.
5.     ESQ English Course, simak infonya disini.
6.     British Council, simak infonya disini.
7.     Wall Street English, simak infonya disini.